Sukses

Entertainment

Demo Ricuh, Ini Salam Damai untuk Jakarta dari Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Demo 4 November mendadak ricuh. Hal tersebut mengundang keprihatinan banyak orang. Kondisi demo ricuh, sudah banyak yang memprediksi. Karena itu sejumlah pesohor sempat mengungkapkan doa agar para peserta demonstran mengusung perdamaian. Salah satunya Tamara Bleszynski.

Melalui akun instagramnya, Tamara Bleszynski sempat memposting harapannya agar semua pihak yang terlibat dalam demo 4 November, bisa menjaga perdamaian.

Postingan Tamara Bleszynski meminta aksi demo 4 November berlangsung damai pupus. Diberitakan, demo ricuh. (Instagram @tamarableszynskiooficial)

"Good morning Jakarta, peace and love to all," tulis Tamara Bleszynski melalui akun instagramnya @tamarableszynskiofficial, Jumat (4/11/2016).

Tamara Bleszynski belakangan memang menetap di Bali. Ia hanya sesekali ke Jakarta untuk beberapa keperluan. Namun, harapan Tamara Bleszynski dan banyak orang lainnya pupus, manakala dalam kenyataannya demo ricuh.

Suasana terkini demo 14 November. Demo ricuh, sehingga petugas keamanan harus menembakkan gas air mata. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 18.00 WIB sudah mulai terlihat massa melakukan bakar-bakaran. Kondisi yang sudah mulai panas tersebut, disikapi pihak keamanan dengan menembakkan gas air mata dan semprotan air.

Demo ricuh, diharapkan segera berakhir, sama seperti harapan Tamara Bleszynski dan masyarakat lainnya yang cinta perdamaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading