Sukses

Entertainment

Bimbim Slank Rayakan Ultah Anak dengan Tema Sepakbola

Fimela.com, Jakarta Penabuh drum grup band Slank, Bimbim menggelar perayaan ulang tahun pertama anak ketiganya, Maomettano Luke Almachzumi. Acara perayaan digelar di kediamannya di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016) dengan tema football.

"Anak ketiga ulang tahun yang pertama nih. Yang diundang saudara-saudara saja. Konsepnya football. Gua ceritanya jadi pelatih bola, kakak-kakaknya jadi wasit wanita. Kayaknya dia (Mao) suka dan mudah-mudahan jago bola. Siapa tau nanti jadi striker," ucap Bimbim di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Bimbim Slank rayakan ulang tahun anak bungsunya dengan konsep football. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengangkat tema sepakbola, istri Bimbim, Renny mengatakan memang sudah sebulan lalu menyiapkan konsep tersebut. "Persiapan udah lama, sebulan. Mao emang suka lihat bola. Kalau dia liat bola dia excited banget," timpal Renny.

Di ulang tahun pertama sang putra, Bimbim memberikan kado spesial kepada Maomettano. Tidak hanya kado, sebagai ayah ia turut memberikan doa dan harapan bagi sang putra.

Bimbim Slank bahagia bisa merayakan ulangtahun anak bungsunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Hari ulang tahun pertama pasti dirayakan. Kado sih cuma beliin mobil-mobilan warna merah yang bisa dinaikin dia. Untuk doa, semoga dia bisa jadi anak yang hormat ke orangtua. Semoga jadi calon pemimpin Indonesia," ujar Bimbim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading