Sukses

Entertainment

Celine Evangelista - Stefan William Gelar Pernikahan Tertutup

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan Celine Evangelista dan Stefan William akan mengikat janji suci pernikahan di Bali. Pasalnya, calon mempelai ini ingin menggelar pernikahan secara tertutup, meski diakui Celine, ada beberapa media yang juga hadir untuk meliput.

"Privat, makanya di Bali. Kalau nggak privat di Jakarta. Ada sih beberapa media yang datang. Ya datang saja kalau mau," ujar Celine Evangelista, melalui sambungan telepon, Sabtu (5/11/2016).

Celine Evangelista akan menggelar pernikahan tertutup di Bali bersama Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menikah di November ini yang bertepatan dengan bulan Pahlawan, Celine ingin mengabadikan perjuangan cintanya bersama Stefan di bulan yang identik dengan Hari Pahlawan. Kapannya, Celine belum bisa membeberkan.

"Kira-kira berapa hari lagi. Karena Hari Pahlawan di bulan November. Soalnya kita kan diperjuangkan, jadi perjuangan juga. Nggak tahu hari apa, weekdays kayaknya," jelas Celine.

Celine Evangelista sudah yakin dengan Stefan William untuk menjadi suaminya. (Instagram @celine_evangelista)

Celine tak menyangkal tengah harap-harap cemas menanti hari bahagianya bersama Stefan William. Walau bukan untuk kali pertama, dia deg-degan menantinya. "Gimana ya, deg-degan lah pasti mau nikah. Senang saja," ujar Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading