Sukses

Entertainment

Sederet Senyum Manis Natasha Wilona yang Penuh Arti

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona memiliki senyum manis. Banyak para penggemarnya setuju, Natasha lebih cantik jika tersenyum. Jika melihat akun instagram Natasha Wilona di @natashawilona12, netizen akan banyak sekali menemukan foto-foto Natasha sedang tersenyum. Senyum Natasha tersebut kerap ditunjukkan di sejumlah momen.

 

Natasha memang tidak pernah menunjukkan wajah murung, begitupula saat ramai dibicarakan Stefan William tidak pernah pacaran dengan perawan. Mau tidak mau, netizen membicarakan Natasha sebagai salah satu mantan Stefan. Kendati demikian, Natasha tetap menunjukkan wajah gembiranya dengan senyuman termanis, di setiap postingan di instagramnya. Berikut sederet senyuman Natasha Wilona sebagai pengantar kegiatannya sehari-hari.

1. Senyum mau tidur

Senyum Natasha Wilona saat mau tidur. (Instagram @natashawilona12)

Sebelum tidur, Natasha Wilona rupanya selalu tersenyum. Ia juga tampak rapih berada di atas kasur. Sebelum tidur, Natasha terlebih dahulu membaca.

2. Senyum jetlag

Senyum Natasha Wilona ini dilakukan saat ia jetlag, sehabis pergi jauh menggunakan pesawat. (Instagram @natashawilona12)

Turun dari pesawat sehabis melakukan perjalanan jauh, tidak membuat Natasha Wilona lepas dari senyuman. Lihat senyum manisnya.

3. Senyum tanda cinta

Senyum Natasha Wilona ini menunjukkan tanda cinta dan kasih sayang terhadap sesama. (Instagram @natashawilona12)

Natasha selalu mengungkapkan jika senyum itu hal yang penting dalam kehidupan. Seperti halnya dalam postingan berikut. "Every time you smile at someone, it is an action of love, a gift to that person, a beautiful thing," tulis Natasha Wilona.

4. Senyum saat liburan

Senyum Natasha Wilona saat liburan. (Instagram @natashawilona12)

Penat dengan rutinitas, Natasha Wilona tidak lupa untuk pergi berlibur sejenak dengan keluarga. Tak lupa, ia pun mengabadikan senyumnya.

5. Senyum persahabatan

Senyum Natasha Wilona untuk pertemanan atau persahabatan. (Instagram @natashawilona12)

Sebagai sosok yang bersahaja, Natasha Wilona tentu ingin berteman dan bersahabat dengan siapapun. Bahkan ia pernah memposting fotonya bersama boneka Teddy sebagai bentuk ikon pertemanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading