Sukses

Entertainment

Soal Iwa K, Netizen Masih Menunggu Klarifikasi Young Lex

Fimela.com, Jakarta Keberanian Young Lex mengomentari kemampuan rap Iwa K memang menjadi sorotan banyak orang. Namun masalahnya, hal ini justru memicu ketegangan antara Lex dan sang legend.

Sementara Iwa K terang-terangan meluapkan kemarahan lewat media sosial, Lex malah memilih bungkam. Dia tidak merespon panggilan wartawan atau memberikan klarifikasi lewat media sosial.

Young Lex, rapper Indonesia sekaligus Vlogger di YouTube ternyata dulu perna menjadi office boy. | via: instagram.com/young_lex18

Hujatan netizen memang menjadi risiko yang harus ditanggung lawan duet Awkarin ini. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa masih ada fans setia yang mendukung dan menunggu klarifikasinya.

"Kapan Klarifikasi?" tulis salah satu pengguna Instagram bernama mr.suhanda di salah satu postingan Young Lex. Sementara itu beberapa fans lain mengungkapkan harapannya agar sang rapper menggelar konser di wilayah mereka.

 

#YoungLex #Makasar

A photo posted by samuel alexander (@young_lex18) on

"Balikpapan kpn bang lex?" tulis salah satu netizen. Pertanyaan ini juga disusul oleh netizen lain yang berasal dari daerah lain. "kapan ke medan bang lex?," lanjut yang lain.

Sebelum terlibat perseteruan dengan Iwa K, Young Lex memang menjadi fenomena setelah melantunkan lagu Bad bersama Awkarin. Setelahnya, dia juga menggandeng Gamaliel dalam lagu berjudul Slow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading