Sukses

Entertainment

Amy Adams Ungkap Man of Steel 2 Tengah Dibuat

Fimela.com, Jakarta Warner Bros benar-benar telah memasuki dunia superhero tahun ini. Di awal tahun rumah produksi tersebut telah menyita perhatian masyarakat dengan perilisan Batman V Superman: Dawn of Justice. Setelah itu banyak orang pun terpukau dengan Suicide Squad.

Tak sampai sana, Warner Bros pun baru saja mengeluarkan trailer terbaru dari Wonder Woman. Dan kini mereka pun mengejutkan masyarakat dengan pengumuman Man of Steel 2 tengah dalam proses penggarapan. Yup, penggemar komik DC sudah pantas berbahagia sekarang!

Amy Adams sebagai Lois Lane dalam Man of Steel. (Warner Bros)

Dilansir dari Screen Rant, Amy Adams mengungkapkan bahwa pihak produksi tengah melakukan penggarapan naskah untuk Man of Steel 2. Ditanyakan lebih lanjut, ternyata Amy Adams belum bisa mengungkapkan lebih banyak.

"Aku baca tentang perkembangan Man of Steel 2 setelah kalian semua mengetahuinya. Ya aku sering terlambat untuk mengetahui fakta-fakta, tapi itu sangat wajar. Yang aku ketahui sekarang, mereka tengah menggarap naskahnya dan aku tahu mereka sedang berusaha," ujarnya seperti yang dikutip dari Screen Rant.

Pemeran Superman di Man of Steel, Henry Cavill

Kendati naskah film Man of Steel 2 tengah dalam proses pembuatan, namun Warner Bros belum menentukan tanggal rilisnya. Nasib yang sama pun terjadi pada Justice League dan Batman Movie. Bahkan film The Flash pun baru saja kehilangan sutradaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading