Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Sibuk Siapkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa mengaku telah dilamar kekasihnya, Vicky Kharisma, seorang engineer sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Bahkan, saat ini Acha tengah sibuk mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahannya.

Acha Septriasa tengah mempersiapkan pernikahannya. (Adrian Putra/bintang.com)

Sayangnya, Acha enggan membeberkan kapan momen bahagia itu dilaksanakan. Dia hanya meminta doa, agar segala sesuatunya berjalan lancar. "Iya lagi sibuk mempersiapkan itu. Doakan saja ya," ucap Acha Septriasa, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

Acha Septriasa bersyukur calon suaminya tidak pernah membatasi kegiatan syutingnya. Setelah resmi menjadi ibu rumahtangga nanti, Acha juga tetap menggeluti akting yang sudah membesarkan namanya.

Acha Septriasa tengah mempersiapkan pernikahannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak dilarang main film sih, saya memang gak berhenti. Memang terpaut jarak pastinya ada ritme waktu yang pas. Saya ingin ada pulang ke Jakarta, cuma nggak tahu ya happy seorang ibu. Ya mudah-mudahan saja Insha Allah," papar Acha.

Acha pun bungkam perihal persiapan yang dilakukan untuk pernikahannya nanti. Lagi-lagi dia hanya meminta doa agar semua berjalan lancar. "Ya gitu saja," ucap Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading