Sukses

Entertainment

Metamorfosa Brad Pitt dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Brad Pitt gencar disebut, lantaran kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie yang disayangkan orang banyak. Meraih karier sukses, ayah dari enam orang ini ternyata telah meniti kariernya sejak usia 20-an. 

Aktor yang baru-baru ini dituduh melakukan kekerasan pada anaknya, Maddox, lahir pada 18 Desember 1963. Sepanjang hidupnya, ia pun telah berulang kali mengalami jatuh bangun dalam urusan karier dan cinta.

Metamorfosa Brad Pitt. (Foto. Istimewa, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sepanjang kariernya, Brad Pitt pun telah meraih banyak penghargaan. Melansir Biography, Brad Pitt telah dinominasikan dalam Academy Award untuk kelima kalinya pada 2014. Ia pun telah memenangkan Piala Oscar pertamanya pada 2013 lalu. 

Metamorfosa Brad Pitt. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berbicara urusan cinta, Brad Pitt tengah mengalami sakit yang mendalam, lantaran digugat cerai istri keduanya, Angelina Jolie. Kesakitannya pun bertambah saat ia harus berpisah dengan keenam anak-anaknya. 

Metamorfosa Brad Pitt. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Jolie dan Pitt bercerai setelah keduanya menjalani hidup bersama setelah 12 tahun. Meski telah lama bersama dan memiliki anak, Jolie dan Pitt baru menunaikan janji sucinya pada Agustus 2014 lalu. 

Sepanjang masa perceraian mereka, Brad Pitt pun masih berusaha untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya, yang kini dipegang sementara oleh Angelina Jolie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading