Sukses

Entertainment

5 Fakta Meninggalnya Ibunda Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ashanty tengah berduka. Ibunda tercinta, Ratu Farida Hanum meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) dalam usia 72 tahun, setelah terjatuh dari kamar mandi ketika hendak mengambil air wudu untuk menjalankan salat ashar. Beragam kenangan indah pernah dilalui Ashanty dan ibunda tercinta. Ashanty tampaknya masih tidak percaya, sang ibu benar-benar telah tiada.

Rencananya, jenazah yang sampai berita ini diturunkan masih berada di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah, di kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, akan dikebumikan Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purur, Jakarta, setelah salat Dzuhur.

Berikut 5 Fakta wafatnya Ibunda Ashanty.

1. Meninggal di usia 72 tahun

Ibunda Ashanty meninggal saat usianya menginjak 72 tahun. (Instagram @gangstar1313)

Ratu Farida Hanum, ibunda Ashanty meninggal dunia di usia 72 tahun. Tidak ada tanda-tanda sakit yang dialami sang bunda, bahkan almarhumah masih tersenyum bahagia menyambut kehadiran Arsya, cucunya.

2. Terjatuh di kamar mandi saat hendak mengambil wudu

Menurut Anang Hermansyah, ibunda Ashanty sempat terjatuh saat hendak mengambil air wudu. (Instagram @ashanty_ash)

Menurut Anang Hermansyah, mertuanyanya itu sempat terjatuh di kamar mandi saat hendak mengambil air wudu. Almarhumah saat itu akan melakukan ibadah salat ashar.

3. Sebelumnya masih sehat

Mendiang ibunda Ashanty semasa hidup. (Instagram @ashanty_ash)

Meski sudah berusia lanjut, namun ibunda Ashanty masih tampak bugar. Bahkan almarhumah masih ikut dalam perayaan ulang tahun Ashanty. Hal tersebut juga diungkapkan manajer Ashanty, Vida.

4. Disemayamkan di kediaman Ashanty dan Anang

Suasana kediaman Anang - Ashanty. Diketahui ibunda Ashanty meninggal dunia Minggu (6/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah dinyatakan meninggal, jenazah ibunda Ashanty langsung dibawa ke kediaman Ashanty dan Anang di kawasan Cinere. Sejumlah artis rekan Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat datang mengucapkan belasungkawa.

5. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Ashanty dengan busana serba hitam sedang memandang wajah ibunda tercinta yang sudah meninggal. (Instagram @melyramadhani)

Seperti diinformasikan Anang Hermansyah, jenazah ibunda Ashanty akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, usah salat Dzuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading