Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Kenang Honor Pertama Sebagai Pedangdut

Fimela.com, Jakarta Musik dangdut menjadi lahan rezeki bagi Ayu Ting Ting. Pertama dikenal berkat lagu Alamat Palsu, bisa dibilang Ayu kini telah menjadi salah satu penyanyi terpopuler di tanah air.

Kerap tampil di acara-acara televisi dan off air yang tak jarang megah, reputasi Ayu Ting Ting sudah tidak diragukan lagi. Namun layaknya orang yang menapaki karier dari nol, Ayu juga sempat mengalami masa-masa perjuangan.

Ayu Ting Ting tentang honor pertama jadi penyanyi (Bambang E Ros/Bintang.com)

Jika saat ini honor menyanyinya sudah mencapai angka puluhan juta, dulu beda cerita. Sering manggung sejak masih duduk di bangku SMP, Ayu mungkin tak menyangka karirnya akan bisa sesukses sekarang.

"Berapa ya, 250 ribu. Dulu tampilnya di acara-acara organ tunggal, kawinan gitu. Ya buat jajan sama teman-teman ya. Maklum waktu itu masih SMP, hahaha," ungkap Ayu Ting Ting kepada Bintang.com belum lama ini.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi di era yang menyediakan banyak media, Ayu Ting Ting tak hanya mengandalkan pemasukan dari manggung saja. RBT dan video klip juga menjadi sumber keuangan yang cukup menggiurkan. Seperti klip Sambalado yang ditonton hampir 50 juta kali.

Dari perjuangannya di dunia dangdut, Ayu Ting Ting kini bersyukur bisa mencukup kebutuhan Bilqis, anak semata wayangnya. Dari berbagai postingan di media sosial, Bilqis juga sepertinya menunjukkan ketertarikan di dunia musik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading