Sukses

Entertainment

Jasmine Thompson dan Kodaline, Dua Magnet Kuat Lalala Fest 2016

Fimela.com, Jakarta Hujan deras sempat mewarnai sore di Cikole, Lembang Jawa Barat 5 November kemarin. Padahal di lokasi tersebut sedang berlangsung Lalala Fest, acara yang dinanti-nanti kalangan muda tanah air.

Namun gemercik hujan tak menghalangi antusiasme pengunjung untuk menyaksikan sejumlah penampil kelas dunia di acara tersebut. Banyak yang sengaja datang dari jauh untuk menyaksikan kerennya live performance Jasmine Thompson dan band asal Irlandia, Kodaline.

Kedua artis papan atas tersebut tampil di panggung utama, Lalala Fest mulai sekitar pukul 20.00 WIB. Jasmine Thompson tampil terlebih dahulu di hadapan ribuan muda-mudi yang sudah siap dengan raincoat masing-masing.

 

Hits menarik seperti Ain't Nobody, Adore hingga Rather Be milik Clean Bandit berhasil mengundang tepuk tangan meriah penonton yang hadir. Di tengah penampilan, ia menyapa Bandung dan meminta maaf karena kendala teknis yang membuat persiapannya molor.

Selama sekitar 40 menit, Jasmine Thompson memainkan emosi penonton dengan lagu yang menyayat hati. Meski tak sempat membawakan seluruh setlis yang disiapkan, ia senang bisa menghibur penikmat musik Indonesia dengan nyanyiannya.

Suasana yang sempat sendu kembali semarak ketika Maliq and D'Essentials naik panggung. Atraktif dan penuh kejutan, jadi bagian penting performance Maliq and D'Essentials malam tadi.

Hari semakin malam, penonton masih enggan beranjak dari panggung utama untuk menyambut Kodaline. Persiapan yang memakan waktu sempat menurunkan hype di area konser, tapi kesunyian langsung pecah kala Steve Garrigan, Jason Boland, Vincent May dan Mark Prendergrast menyapa Bandung dengan lagu-lagu enerjik.

<blockquoteclass="twitter-tweet" data-lang="en">

INDONESIA!! That was incredible! Thankyou so muchforwelcoming us to yourcountryandmakingourfirstevershowhere so memorableVSMJ🇮🇩 pic.twitter.com/5W5FmLbGgZ

— Kodaline (@Kodaline) November 5, 2016

"Bandung, apa kabar?" sapa Steve disambut teriakan penonton dari berbagai penjuru. Penantian mereka tak sia-sia, saat nomor-nomor seperti Honest, The One, Love Will Set You Free jadi ajang karaoke masal.

Penonton meminta encore lantaran lagu yang mereka tunggu, 'All I Want' belum terdengar. Meski sudah berpamitan dan lampu padam, Kodaline akhirnya kembali membawakan dua lagu termasuk 'All I want'.

Aksi Kodaline tersebut seperti jadi puncak acara, meski masih ada Keith Ape dan Bag Raiders sebagai penampil selanjutnya di Lalala Fest . Penonton pun dengan tertib meninggalkan venue yang berada dalam kondisi becek dan berlumpur malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading