Sukses

Entertainment

Sosok Ibunda Ashanty di Mata Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat, Vicky Shu turut merasakan duka yang dirasakan Ashanty pasca ditinggal oleh sang bunda. Vicky memaklumi kesedihan yang tengah merundung sahabatnya. Pasalnya selama mengenal almarhumah, Vicky melihat sosok ibunda Ashanty sebagai orang yang penuh dengan kasih sayang, bahkan pada orang yang baru dikenalnya.

Vicky pun menegaskan, dari wajah almarhumah tampak jelas sosok beliau merupakan orang yang ramah dan bersahaja.

"Pernah beberapa kali ketemu, Ashanty kan sering bikin acara juga. (Beliau) cantik, sama kaya Ashanty. Sosok ibu yang bersahaja pastinya," ungkap Vicky Shu seusai melayat di rumah duka di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Senin (7/11/2016).

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Vicky juga menambahkan, sosok Almarhumah memang merupakan sosok penyayang, terlebih pada Ashanty. Meski sudah dewasa, namun dikatakan Vicky, Ashanty masih kerap ditemani sang ibu dalam beberapa kegiatan acara.

"Pasti deket lah (sama Ashanty), namanya anak sama ibu. Ashanty masih sedih banget," tambahnya.

Meski tidak banyak berdialog dengan almarhumah dalam beberapa kali pertemuannya, wanita asal Magelang itu yakin jika almarhumah merupakan orang tua yang baik bagi anak-anaknya. Sehingga saat meninggal pun banyak orang yang merasa kehilangan, termasuk dirinya.

"Tadi pas sampe juga langsung berkaca-kaca, duhhh (sedih)," ujarnya.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang, Ashanty dan keluarga sedang mengalami duka yang mendalam pasca ditinggal sang ibu, Ratu Farida Hanoum pada Minggu (6/11/2016) sore. Terlebih, meninggalnya almarhumah terbilang mendadak tanpa ada keluhan sakit sebelumnya.

Dikabarkan, ibunda Ashanty meninggal setelah mendapatkan insiden terjatuh di kamar mandi saat mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat Ashar. Sempat dibawa ke rumah sakit, akhirnya nyawa almarhumah tidak bisa diselamatkan dan meninggal dalam usia 72 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading