Sukses

Entertainment

Mengenang Kemesraan Onky Alexander dan Paramitha Rusady

Fimela.com, Jakarta Percikan cinta antara Onky Alexander dan Paramitha Rusady memang terlihat jelas. Cerita asmara yang mereka tawarkan pun sanggup membuat para penonton pada zamannya baper berat.

Dalam film Catatan Si Boy 5, diceritakan Boy (Onky Alexander) yang sudah menyelesaikan kuliahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak pulan ke rumah, ia pun memilih untuk menetap di San Fransisco untuk memulai usaha. Boy sendiri memilih untuk bekerjasama dengan Sheena (Sophia Latjuba). Tanpa ia sadari, ternyata Sheena miliki menaruh hati padanya.

Aktor Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 1988 (Catatan si Boy) (Via: goodreds.com)

Dalam satu waktu, Boy pun akhirnya pergi ke Jakata untuk mengecek usahanya dan bertemu dengan Cindy (Paramitha Rusady). Berkenalan di Bali, ternyata Cindy punya perasaan tersendiri untuk Boy meski ia masih ragu lantaran pria idamannya tersebut adalah orang kaya. Setelah menyelesaikan urusannya di Jakarta, Boy pun ingin kembali ke San Fransisco. Ternyata Cindy yang pula ingin berkunjung ke negeri Paman Sam itu pun ingin ikut.

Drama cinta antara Boy, Cindy dan Sheena pun dimulai setibanya mereka di San Fransisco. Sheen yang jatuh cinta pada Boy sengaja ingin membuat cemburu Cindy. Namun dengan tenang, Boy meyakinkan bahwa dirinya dan Sheena tak ada hubungan apa-apa.

Onky Alexander dan Paramitha Rusady. (Via: berita update)

Cemburu dengan hubungan Boy dan juga Cindy, Sheena menunda iklan-iklan produk Boy untuk dipasarkan. Hal itu membuat Boy curiga dan menanyakan dasar tindakan yang ia lakukan. Dari sanalah Boy tahu bahwa Sheena miliki perasaan lebih padanya. Namun ternyata hati Boy tetap jatuh kepada Cindy. Boy pun akhirnya membatalkan kontraknya dengan Sheena. Dengan hati yang jatuh pada Paramitha Rusady alias Cindy, mereka pun tetap bersama dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading