Sukses

Entertainment

Sering Main Film, Ini Karakter Impian Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Sudah bintangi sederet judul film, membuat nama Acha Septriasa melambung tinggi. Membintangi film Heart membuat namanya menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari kemampuan aktingnya yang bagus

Kini, kamu sudah bisa melihat eksistensi seorang Acha Septriasa di belasan judul film seperti Rectoverso, Test Pack, Love dan yang terakhir adalah Shy Shy Cat. Dirinya pun mengaku bahwa akting merupakan hobinya.

Salah satu adegan Acha Septriasa di film Barakati. (Istimewa)

Kendati sudah membintangi sejumlah judul film dengan karakter yang berbeda-beda namun ternyata dirinya masih miliki peran idaman yang hingga kini belum pernah ia mainkan. Sebagai seorang yang profesional tentunya Acha tak mudah untuk berpuas diri. Wanita yang lahir pada tanggal 1 September 1989 ini mengaku ingin menjadi seorang atlet atau karakter yang punya historikal. Misalnya saja seorang perenang atau petinju.

"Pengen jadi petinju, udah waktu itu Jujur Pranoto, tapi nggak jadi sayang banget. Perenang juga. Satu hal yang ngebuat saya bisa merasakan jadi misalnya atlet, atau orang lain yang historikal," tukas Acha Septriasa.

Berbagai peran telah dilakoni oleh Acha Septriasa dalam film maupun sinetron dan film televisi. Berbagai tantangan didapat dalam setiap perannya. Kini, dalam film terbarunya, ia kesulitan tampil menjadi wanita seksi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kendati demikian, Acha Septriasa tetap merasa santai dengan pekerjaan yang ia lakoni, Dalam menjalani pekerjaan pun dirinya tidak merasa terbebani. Dirinya bahkan semakin senang ketika banyak aktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading