Sukses

Entertainment

Dianggap Tak Bisa Urus Anak, Mariah Carey Ditinggal Miliarder

Fimela.com, Jakarta Selain isu perselingkuhan dan kebiasaan boros Mariah Carey, perpisahannya dengan James Parker pun kabarnya disebabkan karena mereka tak sepaham mengenai cara mengasuh anak. James pun disebut tak bisa mengatasi kenakalan dua anak kembar Mariah, Monroe dan Maroko yang baru berusia lima tahun.

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Melansir Woman Days dari Dailymail, pasangan yang bertunangan pada Januari 2016 ini tak bisa bersama karena tak sepaham dalam mengasuh anak. "Mereka bentrok tentang bagaimana mengurus bayi kembarnya," ujar seorang sumber yang namanya tak disebutkan.

James Parker dan Mariah Carey tak sepaham dalam mengurus anak. (via. Dailymail)

Sumber tersbut pun mengatakan bahwa James tidak bisa menangani anak-anak Mariah Carey karena dianggap lebih nakal dibanding tiga anaknya dari istri sebelumnya, Erica. 

"Dia (James) tidak bisa menangani anak-anaknya, mereka cukup nakal dibandingkan ketiga anaknya yang tinggal bersama Erica yang tak lain adalah seorang ibu yang luar biasa," katanya.

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Namun kabar tersebut kemudian ditampik oleh seorang sumber dekat James Parker. "Tuduhan itu sangat tidak benar dan aneh," katanya.

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Perpisahan Mariah Carey dengan James Parker memang menjadi salah satu hal mengejutkan, mengingat Mariah telah memasukkan proses menuju pernikahannya dengan James dalam sebuah reality show.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading