Sukses

Entertainment

Andil di Konser Tribut, JFlow Ungkap Sisi Lain Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser persembahan bagi mendiang Mike Mohede digelar dengan tajuk 'Semua Untuk Cinta; Dedikasi untuk Mike'. Konser ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 30 November 2016 mendatang. Salah satu pengisi acara yang terlibat adalah musisi rap, JFlow yang akan memberikan penampilan terbaiknya untuk mendiang Mike Mohede.

"Nanti tanggal 30 nanti, saya kerja sama dengan Delon. Kita akan melakukan sesuatu yang kita percaya represent apa yang pantas untuk Mike," ucap JFlow dalam jumpa pers 'Semua Untuk Cinta; Dedikasi untuk Mike' di Plaza Balai Sarbini, Jakarta, Senin (7/11/2016).

JFlow ungkap kenangan tentang sosok Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

Di mata JFlow, sosok Mike Mohede dalam dunia musik memang sangat luar biasa. JFlow sendiri mengatakan Mike merupakan sosok yang bukan hanya humble tapi juga sopan dan cinta akan musik.

"Saya kenal Mike di sebuah proyek. Pengalaman saat itu genrenya macem-macem, saya punya kesan kalau semua orang itu bilang Mike itu humble, baik, sopan, tidak hanya itu bagi saya. Mike itu orangnya disiplin juga dan pekerja keras. Dia orangnya ngototan dan kemauannya keras, nggak segan beradu argumen dengan lainnya dalam mempertahankan argumen," terang JFlow mengenang sosok Mike.

Dalam konser persembahan untuk Mike, JFlow berniat menginformasikan kenangannya bersama Mike.

Preskon Konser Tribut Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada sisi yang mau saya share. Mike mohede is more than a cute Teddy Bear. Itu yang mau saya represent di tanggal 30 nanti. Saya udah bikin lirik, that's Mike yang saya ingat. Kita melangkah ke panggung, kita keringetan, berbagi mic dan pulang dari situ kita masih sering telponan. Sering ngomongin hal random dari video game," jelas JFlow.

"Kita tanggal 30 November nanti akan celebration of love, celebration of life. Kita sudah sedih-sedihan tiga bulan lalu, saatnya mengenang dan mempersembahkan kebanggaan kita pada seorang Mike Mohede," tandasnya.

Selain JFlow, konser 'Semua Untuk Cinta; Dedikasi untuk Mike Mohede' turut dimeriahkan para musisi yakni Sammy Simorangkir, Tohpati, Judika, Citra Scholastika, Dirly, Giselle, Joy Tobing, Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Helena, Nowela, dan masih banyak lagi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading