Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Ini Foto Pertunangan Miranda Kerr

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia Miranda Kerr dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel semakin dekat. Ditengah penantian tanggal pernikahan merka, foto-foto pesta pertunangan keduanya pun muncul.

Potret pesta pertunangan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel. (via. Hollywoodlife)

Miranda Kerr dan Evan Spiegerl telah bertunangan pada bulan Juli 2016 lalu, setelah satu berpacaran. Hal tersebut diketahui saat Miranda mengunggah foto cincin pertunangannya dengan Evan di Instagram.

Potret pesta pertunangan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel. (via. Hollywoodlife)

Melansir Hollywoodlife, foto-foto pesta pertunangan Miranda Kerr dengan Evan pun ditemukan. Diacara tersebut, Miranda tampak cantik dalam balutan gaun putih.

Berpose dengan stylistnya, Chloe Baroli, Miranda justu terlihat sangat sederhana tanpa makeup tebal. Gaun strapless putih dengan korset dan rok putih yang halus pun membuat penampilannya begitu sempurna.

Cincin pertunangan Miranda Kerr dengan CEO Snapchat. (instagram/mirandakerr)

Miranda Kerr mengumumkan pertunangannya pada 20 Juli 2016 lalu. Cincin yang dipamerkan Miranda dalam Instagramnya tersebut pun ditaksir bernilai US$150.000 yang setara dengan Rp1,9 miliar.

Miranda Kerr akan menikah dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Keduanya sudah bertunangan dan akan melangsungkan pesta pernikahan namun masih dirahasiakan. (AFP/Bintang.com)

Pertemuan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel berawal dari sebuah acara makan malam dalam gelaran fesyen dan keduanya pun berpacaran sejak 2015 lalu. Setelah setahun menikah, keduanya akhirnya bertunangan, mereka pun disebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading