Sukses

Entertainment

Alasan Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis Live di Medsos

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia. Keduanya baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, setelah menjalani proses pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta. Di hari bahagianya itu, sejumlah tamu undangan sesama rekan artis hadir. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Ahok juga turut menjadi saksi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Berbeda dengan beberapa artis yang menayangkan langsung pernikahan mereka di stasiun televisi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis lebih memilih media sosial, untuk ditayangkan secara langsung. Pernikahan keduanya disiarkan secara langsung melalui akun Facebook Bridestory.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis tampak bahagia usai resmi menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Kevin Mintaraga, CEO Bridestory, pihaknya memang sudah melakukan pembicaraan dengan Sandra Dewi dan Harvey Moies perihal siaran langsung tersebut. Bagi pihak Bridestory, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey, merupakan proyek pertama siaran langsung Bridestory setelah sebelumnya sukses membuat program siaran langsung fashion show.

"Sandra Dewi merupakan seorang public figure, dan merupakan kebahagiaan bagi kami Sandra Dewi mau bekerjasama melalui platform kami karena ada benefit kedua belah pihak," ujar Kevin kepada Bintang.com sebelum berlangsungnya proses live streaming pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis disaksikan secara Live Streaming di media sosial. (Facebook Bridestory)

Pihak Bridestory mengungkapkan, niatan bekerjasama dengan Sandra Dewi dilandaskan karena citra sang artis yang baik dan bisa diajak bekerjasama.

"Sandra Dewi itu selama ini citranya positif. Kami senang bisa bekerjasama dengan dia," ujar Kevin lagi.

Menurut Kevin, Bridestory melihat banyak sekali peluang bagus untuk program-program live streaming di media sosial. Ia juga mempelajari tren tersebut yang sudah digunakan di mancanegara. Bahkan, ia tertarik ketika debat presiden Amerika Serikat ditayangkan secara live streaming.

Usai menikah, Dewi Sandra dan Harvey Moeis menerima ucapan selamat dari para tamu undangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita sebagai pengguna internet bisa langsung berinteraksi dalam program tersebut," ujar Kevin.

Setelah selesai proyek pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Kevin akan mengevaluasi hasilnya. Jika mendapatkan respons yang bagus, maka ia pun berusaha untuk lebih memperkenalkan program live streaming pernikahan ini kepada masyarakat.

Suasana usai pemberkatan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita pakai public figure dahulu, tidak menutup kemungkinan akan ditawarkan ke masyarakat lain. Sebab, dengan live streaming, bisa membuat masyarakat di daerah lain, mengikuti secara langsung proses pernikahan. Mungkin ada tamu undangan yang nggak bisa hadir, bisa menyaksikan melalui live streaming," ujar Kevin lebih lanjut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). Harvey tercatat sebagai seorang pengusaha tambang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading