Sukses

Entertainment

Ada Anak Ahmad Dhani di Ulang Tahun Ariel Tatum, Siapa?

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial dalam perayaan ulang tahun Ariel Tatum ke-20. Bukan hanya dirayakan bersama anak-anak yang kurang mampu, dalam ulang tahunnya kali ini, Ariel  juga ditemani Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Membantah ada jalinan hubungan yang spesial antara dirinya dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty tersebut, Ariel Tatum menegaskan dirinya dan Dul memang sudah lama berteman baik.

"Temen. Dul itu sama kaya adik aku sendiri. Aku deket sama Dul dari 2013 jadi udah kaya adik aku, mamah aku aja kenal," tegas Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Meski usianya 20 tahun masih menyandang status jomblo, anak pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu tidak mau asal sembarang mencari pasangan. Tetap selektif dan mencari yang tepat buat dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, Dul mengatakan kehadirannya dalam ulang tahun Ariel Tatum, selain untuk memberikan ucapan secara langsung, juga memberikan dukungan moril terhadap peresmian yayasan Komunitas Anak Negeri milik Ariel Tatum.

"Sebelumnya saya ucapin selamat ulang tahun untuk Ariel Tatum. Selain itu, saya juga tertarik lihat kegiatan sosialnya," singkat Dul.

Melihat sang ibunda yang sudah beberapa tahun menyandang status janda, Dul sudah memberikan restu kepada Maia Estianty jika ingin menikah lagi. Namun sebagai anak, Dul ingin sang bunda mendapatkan yang terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Didesak pertanyaan mengenai kedekatan keduanya, baik Ariel maupun Dul menilai kedekatan yang terjalin sejak beberapa tahun lalu memang cukup mendalam. Namun, keduanya menegaskan kedekatannya selama ini hanya sebatas teman berbagi cerita dan melakukan hobi bersama.

"Sebenernya saya sama Ariel sering sharing aja. Hobi sama ariel sedikit sama," ujar Dul. "Dia (Dul) salah satu orang terdekat. Dia selalu ada di momen-momen krusial," sambung Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading