Sukses

Entertainment

Menanti Ciuman Cinta, Romantis Mana Aurora vs Snow White?

Fimela.com, Jakarta Sama-sama mengalami 'tidur' dan menemukan cinta sejati, membuat kisah Aurora dan Snow White digemari oleh para anak-anak. Hal tersebut dialami oleh dua puteri Disney klasik yang ceritanya seringkali membuat anak perempuan berdebar. Bagaimana tidak, hal-hal romantis tersebut sudah sanggup membuat para penontonnya memimpikan cinta sejati.

Sihir jahat sama-sama membuat mereka tertidur lama. Bahkan dalam kisah Snow White, dirinya pun sempat meninggal setelah memakan apel beracun. Sementara Aurora, dirinya langsung tertidur ketika jarinya tertusuk pemintal. Mereka berdua sama-sama takkan bisa bangun sebelum menemukan 'true love kiss'. Kalau menurutmu, antara Aurora dan Snow White, kisah siapa yang lebih romantis?

Aurora muda (Via: buzzfeed.com)

Aurora. Dikutuk semenjak bayi oleh Maleficent membuat Aurora harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama dengan tiga peri pelindung. Kendati demikian, kutukan Maleficent tetap menimpanya. Aurora tertidur setelah jarinya tertusuk pemintal. Sang pangeran yang sudah jatuh cinta padanya pun rela menyelamatkan Aurora dan mengalahkan Maleficent yang mengubah dirinya menjadi naga. Setelah berhasil mengalahkan sang pemeran antagonis, sang pangeran pun mencium Aurora untuk membuatnya bangun. Mereka pun hidup bahagia selamanya.

Film animasi Snow White. (rointheknow.com / Disney)

Snow White. Kisah yang hampir sama dialami oleh Snow White. Bedanya, Snow White harus rela 'tertidur' setelah memakan apel yang sudah diracuni oleh ibu tirinya sendiri. Dikisahkan sang ibu tiri ingin membunuh Snow White karena sang kaca ajaib mengatakan bahwa kecantikan Puteri Salju melebihi dirinya. Akhirnya Snow White pun harus menanti true love kiss dalam tidur.

Dua kisah klasik Disney tersebut sanggup membuat jatuh hati anak perempuan. Romantisme yang ditawarkan seakan bisa membuat mereka tersihir untuk memiliki pangeran dan menjadikannya cinta sejati. Di antara Aurora dan Snow White, mana kisah yang lebih romantis menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading