Sukses

Entertainment

Addie MS Siap Bawakan Lagu The Beatles dengan Rasa Orkestra

Fimela.com, Jakarta Bertajuk Twilite Orchestra presents The Beatles, Addie MS akan memberikan persembahan yang menarik dalam rangka ulang tahun ke-25 orkestra yang dipimpinnya. Konser ini akan dihelat pada tanggal 19 November 2016 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Tentu saja semua orang yang menyukai musik, baik penggemar maupun bukan pasti sangat akrab dengan nama band asal kota Liverpool itu. Dan bicara karya, The Beatles telah menorehkan sebuah kualitas sepanjang masa.

Addie MS Orkestra

Namun, ketika karya-karya mereka akan diramu menjadi sebuah gelaran simfoni orkestra tentu layak untuk dilihat. Ini juga merupakan sebuah pembuktian dari seorang Addie MS sebagai musisi papan atas yang dimiliki tanah air.

"Bicara The Beatles itu walaupun katanya pop, tapi popnya The Beatles itu luar biasa, amat detil, pendek tapi padat, dan detilnya itu seringkali kalau kita abaikan bunyinya tertentu atau isian tertentu bisa berubah satu komposisi. Padahal itu pop," kata Addie MS di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Ada beberapa pendekatan yang akan dilakukan oleh Addie MS nantinya. "Makanya di sini saya sebisa mungkin jaga otentisitasnya. Ada yang kita giring ke jazz, tapi banyak kita pertahankan namun tetap ada simfoni," ujarnya.

Addie MS merupakan salah satu konduktor terbaik di Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konser ini juga bakal diramaikan oleh para penyanyi seperti Once Mekel, Sandhy Sondoro, Aqi Singgih (vokalis Alexa), Angel Pieters, Oddie Agam dan grup band G-Pluck. Menurut Addie, konser ini merupakan impiannya dan para musisi yang menjadi penggemar The Beatles.

"Kita sudah rencanakan ini sejak lima tahun lalu tapi enggak jadi-jadi karena biaya yang luar biasa. Twilite Orchestra ini sudah 25 tahun jadi saya pikir harus terlaksana obsesiku ini, harus terwujud," tutur Addie MS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading