Sukses

Entertainment

Kerennya Kostum Power Rangers Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sudah diketahui sebelumnya bahwa film Power Rangers akan kembali menghibur para penggemarnya di tahun 2017 mendatang. Film yang disutradarai oleh Dean Israelite akan mendatangkan kembali karakter-karakter yang selalu dirindukan, yakni Zack, Kimberly, Billy, Trini, Jason, Zordon, Alpha 5 and Rita Repulsa.

Israelite sendiri menjanjikan adaptasi film terbaru ini akan banyak improvisasi sekaligus tetap mempertahankan karakter film yang menghibur. Salah satu hal terbesar yang sangat jelas terlihat dari original series dan film terbaru ini adalah kostumnya.

Para penggemar film Power Rangers pasti sudah mengetahui bahwa para superhero ini kerap berganto-ganti kostum dalam serialnya. Sedikit penjelasan, seperti yang dilansir dari ScreenRant, designer produksi film ini, Andrew Menzie mengatakan bahwa kostum para Power Rangers seperti alien yang 'tumbuh' di dalam Rangers.

"Sebuah kostum alien yang tumbuh dalam tubuh rangers. Kostum itu bukan dibuatkan manusia," ujar Andrew Menzies seperti yang dikutip dari Screen Rant. Melihat kostum Power Rangers yang baru, sepertinya banyak sekali perubahan yang terjadi. Kostum tersebut terlihat lebih modern. Yuk simak lebih dekat kerennya kostum Power Rangers yang baru.

 

A video posted by Michael Wong (@michaelangeloming) on

 

A photo posted by Michael Wong (@michaelangeloming) on

 

A photo posted by Michael Wong (@michaelangeloming) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading