Sukses

Entertainment

Celeb Bio Christine Hakim

Fimela.com, Jakarta Bagi pencinta film Indonesia, sosok Christine Hakim tentu sudah tak asing lagi. Malang melintang selama lebih dari empat dekade di industri hiburan Tanah Air membuat pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim itu memiliki segudang karya dan prestasi di bidang akting.

Christine mengawali kariernya dengan membintangi film Cinta Pertama pada 1973 silam. Aktingnya saat itu langsung menuai pujian hingga dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik versi Festival Film Indonesia 1974. Tahun demi tahun, bakat akting perempuan kelahiran Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956 tersebut pun kian terasah.

Sederet judul film sukses mengantarkannya ke ajang penghargaan bergengsi perfilman Indonesia. Bahkan, Christine pernah menjadi juri dalam Festival Film Cannes di Perancis. Aktris yang juga merupakan duta UNICEF ini pernah beradu akting dengan aktris kenamaan Hollywood, Julia Roberts, dalam film Eat, Pray, Love (2010).

Celeb Bio Chirstine Hakim (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading