Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Sandra Dewi Menikah, Video Ciuman Hangatnya dengan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak hanya menyelimuti pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang telah menggelar pernikahannya. Tapi juga sahabat mereka, Daniel Mananta. Selain mengucapkan selamat, Daniel mengunggah foto dan video pernikahan mereka.

 

Congratulations Harvey & Sandra!! #HarveySandraWedding

Video kiriman Daniel Mananta (@vjdaniel) pada

Salah satunya, video ciuman hangat Sandra dan Harvey saat pemberkatan di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). Dengan mengenakan busana yang indah, Sandra dan Harvey berdiri saling berhadapan, kemudian mereka berciuman beberapa di hadapan para tamu undangan.

"selamat Sandra dan Harvey," tulis Daniel sebagai keterangan video dalam bahasa Inggris.

Bukan tanpa alasan pemeran dokter Ira dalam film Langit ke-7 tersebut nikah di bulan ini. Ternyata, bulan November banyak menyimpan makna dan kenangan bagi Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat video kebahagiaan Sandra dan Harvey para netizen pun ikut mengucapkan selamat dan selalu berbahagia. Namun, tak sedikit netizen yang malah menanyakan kapan Daniel menikah.

Sebelum menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah berpacaran selama tiga tahun. Usai pulang dari gereja mereka kemudian resmi jadian sebagai pasangan kekasih. Hubungan mereka terjadi karena dicomblangi Daniel Mananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading