Sukses

Entertainment

Masih Terpukul Ditinggal Adik, Asta RAN Belum Bisa Diajak Ngobrol

Fimela.com, Jakarta Kepergian mendadak sang adik, Andhika Raharja pada Selasa (8/11/2016) sore nyatanya membuat sang kakak, Astono Handoko atau yang dikenal Asta RAN merasakan kesedihan yang mendalam. Bahkan, hingga saat ini, Asta diketahui belum bisa diajak berbicara sama sekali meski sang adik sudah dimakamkan pada Rabu (9/11/2016).

"(Asta) belum bisa ngobrol sama sekali," ungkap Choky, perwakilan manajemen RAN pada awak media.

Dengan mengenakan baju lengan panjang warna putih, Asta enggan berkomentar mengenai kronologis meninggalnya adiknya. Begitu juga dengan keluarganya yang masih tutup mulut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Choky juga menuturkan, kondisi Asta yang terlihat tegar selama mengikuti prosesi pemakaman sang adik tidak serta merta membuat gitaris RAN tersebut kuat menerima kenyataan. Kepergian sang adik tercinta secara mendadak membuat Asta cukup merasa terpukul.

"Ya di luar kelihatan tegar, tapi di dalam kelihatan sedih dan sampai sekarang saya belom bisa ngobrol banyak sama Asta," tutur Choky.

Bukan cuma Asta, Choky juga menambahkan, kepergian Andhika yang ditemukan meninggal secara mengenaskan juga membuat seluruh anggota keluarga Asta masih merasa terpukul. Hal itu lah yang membuat pihak keluar belum mengeluarkan pernyataan secara resmi terkait kronologis kejadian yang merenggut nyawa Andhika Raharja pada Selasa sore.

Kabar duka dari anggota keluarga musisi RAN. Adik dari Asta RAN, Andika Raharja (21) menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (8/11/2016). Andika diduga meninggal bunuh diri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mohon maaf, saat ini keluarga belum bisa ngomong. Minta waktunya dalam satu hari ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga," tambah Choky.

Seperti yang diketahui, adik kandung Asta RAN, Andhika Raharja (21 tahun) ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah pelataran parkir pertokoan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, (8/11/2016) sore. Berdasarkan informasi awal yang dikumpulkan pihak kepolisian, Andhika diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas gedung dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading