Sukses

Entertainment

Bela Meghan Markle, Pangeran Harry Minta Dimaklumi

Fimela.com, Jakarta Melindungi orang terkasih memang hal yang wajar dilakukan dalam sebuah hubungan cinta, hal tersebut pun dilakukan oleh Pangeran Harry yang tengah mencoba melindungi Meghan Markle dari berbagai serangan media. Belum lama ini Pangeran Harry lewat penyataan yang dikeluarkan kerajaan, mengecam media yang memberitakan Meghan secara negatif.

Pangera Harry tak terima kekasihnya Meghan Markle diberitakan negatif. (AFP/Bintang.com)

Apa yang dilakukan Harry tentu menjadi impian semua wanita, di mana kekasihnya mau berjuang untuk melindunginya. Namun, Harry yang juga merasa perlu menyampaikan permohonan kepada masyarakat untuk memaklumi tindak tegasnya kepada media untuk keselamatan Meghan.

Pangeran Harry ingin tindakannya yang membela Meghan Markle dimaklumi. (AFP/Bintang.com)

"Dia tahun bahwa ini tidak biasa untuk mengeluarkan pernyataan seperti ini, tapi (dia) berharap bahwa orang-orang mengerti mengapa ia merasa perlu berbicara di depan umum," ujar perwakilan kerajaan berkaitan dengan pembelaan Harry untuk Meghan Markle.

Pangeran Harry ingin tindakannya yang membela Meghan Markle dimaklumi. (AFP/Bintang.com)

Dalam pernyataan tersebut pun disebutkan harapan sang Pangeran agar mereka yang bergelut dalam bidang pers bisa menghentikan pemberitaan negatif tentang Meghan, sebelum nantinya pemberitaan tersebut akan membuat ricuh dan menimbulkan kerusakan. 

Pangeran Harry ingin tindakannya yang membela Meghan Markle dimaklumi. (AFP/Bintang.com)

Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang telah tercium publik sejak beberapa minggu terakhir. Keduanya disebut saling jatuh cinta sejak musim panas lalu, di mana keduanya bertemu di Toronto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading