Sukses

Entertainment

Pemain Film Melbourne Rewind Kedinginan Syuting di Australia

Fimela.com, Jakarta Setiap penggarapan film tentu memiliki tantangannya masing-masing. Begitu pula dengan para bintang film Melbourne Rewind yakni Pamela Bowie, Morgan Oey, Aurelie Moeremans dan Jovial da Lopez kompak menjawab tantangan bermain film produksi Rapi Films yang lumayan berat.

Seperti judul filmnya, Melbourne Rewind, film ini mengambil lokasi syuting di Melbourne, Australia yang memiliki cuaca dingin yang ekstrem. Cuaca dingin menjadi tantangan bagi para cast dan kru film selama mengambil gambar syuting.

"Kita berusaha menghangatkan suasana karena di sana dingin, itu pengalaman kami sama teman-teman juga, 10 hari 80% di Australia dan enjoy walaupun dingin, kita harus adaptasi sama lingkungan," ucap Morgan saat jumpa pers film Melbourne Rewind di XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Morgan Oey di jumpa pers film Melbourne Rewind. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Morgan, Pamela Bowie juga memiliki suka duka selama menjalani syuting. Pun demikian, ia bisa menyelesaikan seluruh syuting meski di tengah cuaca yang dingin.

"Di sana (Melbourne) jelas dingin. Itu menjadi pengalaman yang baru. Di film ini sama-sama jatuh bangun syutingnya, suka ada, duka ada, tapi mostly kalau syuting dibikin fun, kalau ada tekanan kan nggak enak," kata Pamela Bowie.

Cast Film Melbourne Rewind lainnya, Aurelie Moeremans lebih mengatakan senang bisa terlibat dalam film layar lebar tersebut. "Aku senang, syuting udah kayak keluarga, seru bisa jalan-jalan juga," jelas Aurelie.

Pamela Bowie di jumpa pers film Melbourne Rewind. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jovie da Lopez mengaku bangga dan tentu senang bisa terlibat dalam film yang mengangkat tema drama tersebut. "Saya senang dan bangga sekaligus jadi tantangan buat saya. Main film dengan mereka yang luar biasa jadi nambah pengalaman baru juga buat saya, sangat menarik," tandas Jovie.

Film Melbourne Rewind adalah karya adaptasi novel Winna Efendi yang menceritakan tentang Laura (Pamela Bowie) dan mantan kekasihnya, Max (Morgan Oey). Keduanya kerap bersitegang hingga Max pergi ke New York sementara hadirnya Evan (Jovie) dalam kehidupan Laura membuatnya dilema. Pasalnya, Evan justru memilih jatuh hati pada sahabat Laura, Cecelie (Aurellie Moeremans).

Film Melbourne Rewind sendiri akan mulai dirilis di seluruh bioskop tanah air mulai 17 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading