Sukses

Entertainment

Ingin Lahiran Normal, Raya Kohandi: Cowok Cewek Sama Saja

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Raya Kohandi. Pesinetron cantik yang resmi berstatus sebagai istri Amdriyanto semenjak April 2015 itu tengah menjalani masa kehamilan. Diketahui, usia kehamilannya sekarang ini sudah menginjak 4 bulan.

Masih separuh jalan memang, namun Raya sudah berkeinginan untuk melahirkan anak pertamanya secara normal. Ia berharap bisa menjadi seorang ibu yang merasakan bagaimana perjuangan melahirkan anak.

"Aku ingin melahirkan secara normal. Dengar cerita dari orang cepat proses pemulihannya. Terus lebih berasa proses lahirannya jadi ada kenangan," kata Raya Kohandi usai Cerita Perempuan, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raya Kohandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, kala persalinan nanti Raya Kohandi tak mau dilihat oleh suaminya. Ia merasa kasihan ketika suaminya melihat proses melahirkan anak pertamanya kelak.

"Aku justru pas proses lahiran nggak mau ditemani sama suami aku. Bukan nggak mau ditemani sih, kalau bisa dia nggak usah lihat. Ngeri aja dilihatin. Kalau sama mama nggak papa karena sama-sama cewek. Kalau laki-laki kasihan. Tapi aku belum nanya langsung ke suami," ujarnya.

Berbeda dengan kebanyakan ibu hamil anak pertama. Pemeran Raya Kohandi tidak merasakan mual dan ngidam di kehamilan yang menginjak empat bulan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai jenis kelamin, Raya Kohandi menganggap sama saja. Baginya yang terpenting kondisi anaknya nanti sehat wal afiyat dan tak kurang suatu apa. Sebagai ibu yang memberikan nutrisi kepada janin, Raya berusaha melakukan yang terbaik.

"Apa aja (jenis kelaminnya), nggak papa. Suami juga apa aja sebenarnya. Cuma dia sempat nebak-nebak anaknya cewek. Nggak dia nggak protect. Cuma dia ingetin harus jaga makan, jangan banyak yang berbahan pengawet," tukas Raya Kohandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading