Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Bicara Soal Raisa dan Teman Dekat Prianya

Fimela.com, Jakarta Hubungan Keenan Pearce dan solois Raisa memang diketahui sudah kandas di tengah jalan. Sebagai seorang adik, Pevita Pearce tampaknya tidak terlalu ingin mengomentari masalah yang menyebabkan penyebab hubungan sang kakak dan Raisa kandas.

Saat ditanya awak media mengenai komunikasinya dengan Raisa pasca sang solois putus dengan Keenan, Pevita malah mengeluarkan jawaban bergurau seolah tidak ingin mengomentari.

Pevita Pearce enggan berkomentar tentang kandasnya hubungan Raisa dengan kakanya, Keenan Pearce. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Wiih make up artis aku namanya Raisa tuh, hahaha," gurau Pevita Pearce saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Bukan hanya soal kandasnya hubungan Keenan Pearce dan Raisa yang jadi bahan candaan Pevita, namun tingkah serupa juga dilakukan wanita 24 tahun tersebut saat ditanyai soal sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya.

Pevita Pearce enggan berkomentar tentang kandasnya hubungan Raisa dengan kakanya, Keenan Pearce. (Nurwahyunan/bintang.com)

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Pevita kedapatan mengunggah kebersamaannya dengan seorang pria di akun instagram pribadinya. Namun, lagi-lagi Pevita enggan mengonfirmasi hal tersebut dengan jawaban yang pasti.

"Masa sih, serius? Serius mbak? Wah katanya udah punya pacar Pevita, masa sih? Deket kali, apa pacar? Apa deket?," ucap Pevita Pearce berteka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading