Sukses

Entertainment

Tersebar Undangan Titi Rajo Bintang Menikah Esok

Fimela.com, Jakarta Oktober 2016, Titi Rajo Bintang menyatakan sudah memiliki kekasih dan siap melangkah ke pelaminan. Kala itu, Titi masih enggan memberitahukan identitas sang pujaan hati, yang disebutnya sudah dekat dengan keluarga serta anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun kini, sebuah potret yang memperlihatkan undangan pernikahan atas nama Titik Handayani, B. Mus dan Adrianto Djokosoetono, ST, MBA sudah tersebar. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar pada esok hari, Sabtu (12/11/2016).

Undangan pernikahan Titi Rajo Bintang. (Instagram/lambe_turah)

Setelah ditelusuri, Adrianto Djokosoetono merupakan salah satu direktur di Blue Bird Group. Jebolan universitas ternama di Bandung ini juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI Jakarta.

Hingga saat ini, tim Bintang.com masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Titi Rajo Bintang. Sementara itu, pernikahannya dengan Adrianto akan menjadi yang kedua untuk pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajobintang tersebut.

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebelumnya, Titi Rajo Bintang sudah pernah menikah dengan drummer ternama Tanah Air, Wong Aksan. Namun sayang, pernikahan tersebut kandas pada 2013 silam. Bersama Wong Aksan, Titi dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading