Sukses

Entertainment

Sibuk, Bella Hadid dan The Weeknd Putus

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid dan The Weekend telah memutuskan untuk berpisah, setelah keduanya berpacaran selama lebih dari satu tahun. Kesibukan disebut menjadi alasan utama keduanya memutuskan hubungan cintanya. 

Bella Hadid dan The Weeknd putus. (AFP/Bintang.com)

Kepada people, seorang sumber mengatakan bahwa pria yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye ini tengah memiliki jadwal yang padat terkait penggarapan dan promosi albumnya. "Mereka terlalu sulit mengkoordinasikan (waktu) dan ia berfokus pada finishing dan mempromosikan albumnya," ujarnya.

Bella Hadid dan The Weeknd putus. (AFP/Bintang.com)

Meski telah dilaporkan berpisah, namun Bella dan Abel akan tetp menjaga hubungan mereka tetap baik. "Mereka masih saling mencintai dan akan tetap berteman," lanjutnya.

Keduanya pun mengkonfirmasi hubungan pacaran mereka pada Grammys 2016, dan malam itu kabarnya juga menjadi malam yang sangat berharga bagi pasangan yang sudah memutuskan untuk berpisah ini. (AFP/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, Bella Hadid akan menjadi salah satu model Victoria Secret 2016 yang akan digelar dalam waktu dekat. Abel pun akan menjadi salah satu musisi yang akan tampil membawakan lagunya dipanggung tersebut. 

Tersiar kabar, Bella dan Weeknd telah memulai kencan mereka pada April 2015 lalu. Semua berawal ketika Weeknd meminta Bella menjadi model di albumnya yang bertajuk ‘Beauty Behind the Madness’. (AFP/Bintang.com) 

Berkenaan dengan hal tersebut, Bella Hadid dan The Weekend telah dipastikan akan berlaku profesional. Meski tak menutup kemungkinan akan adanya kecanggungan yang terjadi diantara mereka nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading