Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Anggap Kru Film Melbourne Rewind Keluarga

Fimela.com, Jakarta Proses syuting yang memakan waktu panjang membutuhkan kekompakan yang luar biasa dari seluruh lapisan kru. Dari mulai sutradara, pemain, kameramen, dan yang lainnya harus tetap menjaga mood dan sikap agar suasana syuting berjalan lancar. Hal tersebut sangat dirasakan oleh Aurelie Moeremans saat syuting Melbourne Rewind.

Selama pengambilan gambar untuk kebutuhan film selama 10 hari di Melbourne, Aurellie mengatakan suasana sangat menyenangkan dan penuh rasa kekeluargaan. Kekompakan antar pemain dan kru pun sangat terasa meski suhu pada saat syuting sangat dingin.

Preskon film Melbourne Rewind (Adrian Putra/bintang.com)

"Senang, semua menyenangkan. Pemainnya kompak, kru filmnya udah kayak keluarga, dan kita deket banget. Tapi lagi-lagi, dinginnya itu, suhunya 5 derajat di sana," kata Aurelie.

Bukan hanya miliki 'keluarga' baru. Aurelie pun sempat mencuri waktu untuk jalan-jalan di sekitar Melbourne dan menikmati suasana di sana. "Kita di Melbournenya aja. Tapi ada beberapa hari yang nggak terlalu banyak scenenya jadi aku jalan-jalan. Kita motion makanan gitu," jelasnya.Preskon film Melbourne Rewind (Adrian Putra/bintang.com)

Film Melbourne Rewind mengisahkan tentang Laura dan mantan kekasihnya, Max, keduanya kerap bersitegang hingga akhirnya Max pergi ke New York. Di saat kesendiriannya Laura, hadirlah Evan (Jovie) dalam kehidupan Laura. Ketika Laura telah jatuh hati, Evan justru memiliki rasa pada sahabat Laura, Cecelie. Drama percintaan apik dengan balutan landscape pemandangan Melbourne, Australia ini dapat disaksikan di bioskop mulai 17 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading