Sukses

Entertainment

Sinetron Nongkrong di Warung Kopi Siap Tayang di SCTV Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar telah melahirkan komika-komika muda berbakat yang kini telah banyak hadir di layar kaca untuk menghibur pemirsa. SCTV pun memberikan kesempatan luas kepada para komika dengan melibatkan mereka dalam sebuah judul sinetron Nongkrong di Warung Kopi yang akan tayang mulai hari ini.

Arafah SUCA, Cemen SUCA, Ephy SUCA, Jui SUCA, dan Lolox SUCA akan saling beradu peran dengan aktor serta aktris ternama tanah air dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Nongkrong Di Warung Kopi yang akan tayang perdana pada hari Senin, 14 November 2016 setiap pukul 16.30 WIB. Sinetron Nongkrong Di Warung Kopi berkisah kehidupan empat orang sahabat yakni Cemen, Lolox, Jui dan Ephy yang hidup pas-pasan hingga akhirnya mereka dikeluarkan dari kampus karena tidak membayar uang kuliah.

Bukan hanya itu saja masalah yang menimpa mereka. Mereka juga dikeluarkan dari kost-kost-an lantaran tidak membayar uang sewa selama beberapa bulan. Di tengah berbagai berbagai masalah tersebut, hadirlah seorang wanita muda nan cantik di dekat warung kopi bernama Arafah, keponakan pemilik kost-kost-an. Mereka diizikan tinggal di kost-kost-an tersebut dengan membayar separuh uang muka.

Keempat sahabat pun berusaha mencari uang demi melunasi uang sewa kost-kost-an hingga akhirnya mereka bekerja sebagai detektif. Akankah mereka berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik? Saksikan sinetron Nongkrong Di Warung Kopi setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Selain sinetron Nongkrong di Warung Kopi, SCTV melibatkan pemirsa untuk menentukan aktor/aktris paling ngetop pilihan pemirsa lewat SCTV Awards 2016. Polling ke-2 telah dibuka, pemirsa dapat mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan mengetik (KODE SMS) kirim ke 97288 atau melalui Twitter dengan mengetik (KODE TWITTER) mention @SCTV_ polling akan ditutup pada tanggal 29 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading