Sukses

Entertainment

Syuting BTDLA 2, Acha Septriasa Didatangi FBI

Fimela.com, Jakarta Selama 35 hari para pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2 menjalani syuting di Amerika. Beberapa kota mereka sambangi seperti San Fransisco dan New York. Banyak cerita yang dialami oleh para pemain tak terkecuali Acha Septriasa.

Dalam satu adegan, proses pembuatan film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini didatangi oleh Federal Bureau Investigation (FBI) lengkap dengan helikopter yang berseliweran di atas langit Negeri Paman Sam itu.

Red Carpet FFI 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Ada helikopter di atas, ada FBI datang, jadi yang berpikir, wah ini ada apa nih? Ternyata ada kecelakaan di depan kita," kata Acha Septriasa usai pemutaran trailer BTDLA 2, Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Menurut Acha merupakan pemandangan yang berbeda dengan yang terjadi di tanah air. Karenanya, Acha ketika itu sempat kaget. "Ya itu kalau di negara ini seperti ini, kalau bedanya di sana ada kecelakaan aja FBI-nya langsung datang," imbuhnya.

Selain di Amerika, syuting juga dilakukan di Jakarta. Namun, tim produksi dengan lihainya membuat setting seolah adegan dilakukan di Amerika dengan latar belakang seperti kota-kota di sana.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita banyak datang ke bangunan-bangunan di daerah China Town di San Fransisco. Tapi ada beberapa syuting yang kita selesaikan di Jakarta karena waktunya terlalu padat," tutur pemeran 27 tahun itu.

Meski tak digarap di San Fransisco, namun Rizal Mantovani selaku sutradara mampu menjahitnya dengan baik. "Kita memang perlu area-area dalam ruangan yang bisa menyerupai bangunan-bangunan di San Fransisco. Canggihnya sih pas udah dijahit filmnya, interior scene-nya nggak keliatan kalau kita syuting di sini (Jakarta)," tukas pemain BLTDA 2 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading