Sukses

Entertainment

Tak Dilarang Wulan Guritno, Shaloom Razade Suka Celana Robek

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketertarikan dan gaya tersendiri dalam hal fesyen. Begitu pula dengan anak sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach. Ketika memilih pakaian, Shaloom sangat mementingkan kenyamanan dan sesuai gayanya.

"Aku orangnya casual jadi aku enggak mau pakai baju yang buat enggak nyaman. Simple dan nyaman. Aku suka banget sama celana robek," kata Shaloom di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11).

"Dari dulu yang ada di lemari cuma celana robek. Celana enggak robek paling satu atau dua aja. Enggak tahu kayak ada sense of edgyness-nya aja. Dan aku suka yang udah gitu aja, enggak dilebih-lebihin, apa adanya," imbuh Shaloom.

Wulan Guritno dan Shaloom kerap bertukar pakaian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai ibu, Wulan Guritno sendiri tak pernah marah ketika Shaloom memilih gaya berbusana yang demikian. Justru diakui oleh Shaloom, ibunya terkadang mengikut gaya cuek dirinya dengan memakai celana robek.

"Malahan mama yang ngikutin style aku gimana. Hahaha. Enggak sih, taste aku sama mama beda. Jadi enggak komen-komen, paling ini bagus enggak itu bagus enggak?" imbuhnya.

Dengan Wulan, perihal fesyen Shaloom tak ada batasan. Ia seringkali pinjam meminjam pakaian dengan ibunya. "Iya kayak partner. Lebih banyak dia yang pakai baju aku. Tapi aku juga suka pakai bajunya," tuturnya.

Karena saking simplenya dalam berpakaian, Shaloom pernah mengalami salah kostum (saltum) ketika menghadiri sebuah acara. Namun ia tak masalah dan lebih banyak cuek ketika menghadapi hal itu.

Shaloom gemar memakai celana robek-robek. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku orangnya tuh, (pakai) jam satu, gelang satu di kanan, udah. Pokoknya aku tuh enggak pakai asesoris yang berlebihan. Baju juga sekadar kalau sehari-hari, paling jins, kaos, blouse, terus sepatu pasti sneakers. Enggak suka flats, sneakers sih," ujarnya.

"Paling kalau fashion ngeliat dari orang-orang sosmed di Instagram. Oh ini gayanya oke juga. Eh mau ah yang kayak gini, coba ah. Kalau saltum ya udah lah jalanin aja. Aku orangnya ya dibawa santai lah segalanya," tukas Shaloom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading