Sukses

Entertainment

Resmi Bertunangan, Haykal Kamil Belum Kepikiran Nikah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Haykal Kamil diketahui baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. Belum akan menikah dalam waktu dekat, adik Zaskia Adya Mecca itu mengatakan jika pertunangannya tersebut hanya sebagai simbol keseriusan dirinya dengan kekasih yang sudah 3 tahun dipacarinya.

"Hanya untuk mengikat saja, untuk menyatakan keseriusan. Deketnya kan udah lama, kita dekat (pacaran) sudah 3 tahun, kalo nggak diiket nanti dibilang nggak serius lagi," tutur Haykal Kamil saat dihubungi pada Minggu (13/11/2016).

Haykal Kamil (Galih W Satria/bintang.com)

Meski sudah resmi bertunangan, namun hingga saat ini dirinya dan Tantri belum menentukan tanggal pernikahan.

"Untuk rencana nikahnya sampai detik ini belum ada, belum kepikiran. Jadi tunangan aja dulu," tandasnya.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram/@tantrinamirah)

Meski demikian, tidak bisa dipungkiri pertunangannya yang berlangsung pada 12 November 2016 lalu merupakan sebuah bentuk keseriusan dirinya sebagai laki-laki. Terlebih, usianya yang sudah menginjak 25 tahun membuat Haykal Kamil sudah harus memikirkan pernikahan.

"Sebenernya karena ngerasa segi umur udah 25, tahun besok 26, jadi nggak kemudaan juga ya. Kedua, kedua, udah lama berhubungan, keluarga saling kenal. Dan sama-sama kerja. Jadi mau nunggu apa lagi," pungkas Haykal Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading