Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan Kebahagiaan 4 Artis Lainnya Menikah November 2016

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia. Usai resmi menjadi suami istri pada Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat dan melangsungkan resepsi di Hotel Dharmawangsa malam harinya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melanjutkan prosesi pernikahan mereka di Disneyland, Tokyo, Jepang. Acara tersebut berlangsung pada Senin (14/11/2016) dan disiarkan langsung melalui akun Facebook Bridestory.

Melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang, merupakan impian Sandra Dewi. Ia bersyukur, Harvey Moeis bisa mewujudkan impiannya itu. Senyum Sandra Dewi diikuti senyum empat artis lainnya yang juga menikah di Bulan November 2016.

1. Celine Evangelista dan Stefan William

Stevan William dan Celine Evangelista saat menikah. (Instagram @natta_1987)
Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali, Kamis (10/11/2016). Meski pernikahan tersebut tidak disetujui Vicentia Nurul, ibunda Celine, namun pasangan yang berbahagia tersebut tidak ingin menghentikan kebahagiaan mereka.

2. Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono

Titi Rajo Bintang resmi dipersunting Adrianto Djokosoetono pada Sabtu (12/11/2016). (Instagram/@babypearshape)
Titi Rajo Bintang akhirnya dipersunting Adrianto Djokosoetono. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan diam-diam selama tiga tahun. Adrianto diketahui merupakan direktur salah satu perusahaan taksi ternama. Pernikahan Titi dan Adrianto berlangsung Sabtu (12/11/2016).

3. Fita Anggraini dan Jamie Iqbal

Fita Anggraini dan Jamie Iqbal menikah (Instagram/@fitaanggrianiofc)
Artis Fita Anggaini dan Jamie Iqbal resmi menikah pada Sabtu (12/11/2016). Kisah cinta keduanya cukup menarik, lantaran sempat lima tahun hilang kontak. Usia Fita cukup jauh terpaut dari Jamie, yakni sembilan tahun.

4. Cella Kotak dan Carolyna Dewi

Cella Kotak mempersunting Carolyna Dewi (Instagram/@carolynadewi)
Mario Marcella atau yang akrab disapa Cella, gitaris band Kotak, mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Carolyna Dewi pada Minggu (13/11/2016). Pernikahan tersebut berlangsung di Yogyakarta. Kebahagiaan Cella Kotak. Berita tentang pernikahan Cella Kotak, melengkapi berita pernikahan Sandra Dewi dan sejumlah artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading