Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Aktif di Dua Dunia yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith punya dunia baru yang membuat hidupnya semakin seru selain akting. Dunia tersebut adalah dunia desain busana. Meskipun begitu Michelle tak mau meninggalkan dunia akting yang sedang dirintisnya. Bahkan menurutnya, berakting dan mendesain merupakan dua hal berbeda yang bisa diharapkan berjalan beriringan tanpa mengganggu satu sama lain.

Dikatakan Michelle, jika saat berakting, dirinya dituntut untuk berbusana sesuai dengan karakter yang diperankan, maka dengan menjadi desainer, ia bisa menunjukkan pada para penggemarnya mengenai gaya busana yang memang benar-benar digemarinya.

"Sekarang sedang berjalan dua-duanya (akting dan desain). Kalo di film itu kan aku menjalankan karakter orang yang diluar aku, mungkin dia (karakternya) tipe yang rapi jadi aku harus dandan, pake high heels. Kalo fashion di sini (Hardware x Michelle Ziudith) aku ngasih lihat ke masyarakat yang aku banget, jadi ini dua hal yang berbeda sih," ungkapnya saat ditemui dalam sesi pemotretan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Saat ini Michelle sedang dalam tahap persiapan syuting film terbarunya. saat menyiapkan desain-desain busana, wanita 21 tahun itu pun tidak memungkiri fikirannya sempat terbagi. Meski demikian, Michelle Ziudith optimis apa karyanya dari dunia fesyen bisa menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia.

"Wah iya dong, semoga sampai ke ujung Indonesia. Karena sasaran marketnya untuk keluarga, remaja, seluruh kalangan," tutur pemain utama film Magic Hour ini.

Dengan dua aktifitas yang dijalaninya secara bersamaan, mantan kekasih Marcell Darwin itu juga berharap jika segala apa yang dia kerjakan, baik sebagai aktris maupun desainer tetap bisa berjalan beriringan. Selain itu, untuk bisnis kolaborasi fesyen yang baru dirintis, Michelle pun menaruh harapan tinggi agar bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Semoga bisa diterima baik masyarakat luas, jadi bisa sangat panjang, kedepannya bakal selang seling sama kerjaan aku. semoga dua-duanya bisa akur jadwalnya," harap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading