Sukses

Entertainment

Tentang Orasi Ahmad Dhani, Di Mana Posisi Deddy Mizwar

Fimela.com, Jakarta Orasi Ahmad Dhani saat menggelar aksi 4 November 2016 lalu, ternyata mengundang banyak reaksi. Salah satunya dari Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Dalam orasi tersebut Dhani diduga menghina Presiden Joko Widodo.

"Diproses saja secara hukum, enggak usah macam-macam. Sama juga dengan Pak Ahok. Diproses aja enggak perlu bertele-tele. Ahmad Dhani cepat, Pak Ahok juga harus cepat," kata Deddy Mizwar, baru-baru ini.

Hut SCTV 26 (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai negara hukum, kata Deddy, silakan saja kasus tersebut diproses secara hukum. Hal tersebut dilakukan agar tidak bertele-tele dan memenuhi rasa keadilan masyarakat.

"Silakan saja. Enggak masalah," tutur Dhani. "Ahmad Dhani dan Pak Ahok akan mempertanggungjawabkan apa yang dilakukan. Proses secara hukum dengan adil," lanjut Deddy.

Ahmad Dhani dan Ahok (Bintang Pictures)

Meski Deddy mengaku tak mendengar orasi Ahmad Dhani, tapi ia menegaskan agar persoalan tersebut diproses secara hukum, termasuk juga soal Ahok.

"Jadi memenuhi unsur keadilan semua, jangan ada perbedaan di mata hukum. Yang dituntut kan itu saja," tegas Deddy. Lalu, di mana posisi Deddy Mizwar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading