Sukses

Entertainment

Dea Mirella dan Roy Hasby Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Dea Mirella. Sebab rumah tangganya dengan Roy Hasby yang berusia tiga tahun harus berakhir dengan perceraian. Sebagai penggugat, Dea tampak senang karena permohonan cerainya dikabulkan.

"Memang sesuai dengan keinginan saya dan Roy. Ini merupakan keputusan bersama. Kami sudah memikirkan dan berusaha untuk bertahan tapi tak berhasil," ujar Dea Mirella usai sidang di PA Bekasi, Jawa barat, Senin (14/11/2016), seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Dea Mirella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi kelahiran 25 Maret 1975 ini pun berharap agar keputusan ini menjadi jalan yang terbaik bagi dirinya dan Roy Hasby. "Sudah selesai semua, kami sudah pisah baik-baik, ini keinginan bersama. Semoga kami bisa menjalani hidup kami, dan masing-masing bahagia, bisa silahturahmi dengan keluarga," ujar Dea Mirella.

Sebelumnya diberitakan jika pihak Dea Mirella tidak mempersoalkan masalah harta gana-gini maupun hak asuh anak. Apalagi masih ada kewajiban mantan suami Dea yang pertama dalam menafkai buah hati mereka.

Dea Mirella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi cuma perceraian saja. Kalau ayah yang sekarang hidup sama-sama, pasti dia akan ikut membantu. Seberapa besarnya saya nggak tahu. Karena anak itu tinggal bersama-sama dengan pak Roy," jelas Juniarti selaku kuasa hukum Dea Mirella beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, ini perceraian Dea Mirella yang kedua. Sebelumnya pemilik nama asli Ade Suzie Mirella ini pernah menikah dan bercerai dengan Eel Ritonga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading