Sukses

Entertainment

Bukan Saham, Sha Ine Febrianti Pilih Invetasi Lewat Teater

Fimela.com, Jakarta Ketimbang tampil di layar kaca, nama Sha Ine Febrianti memang lebih terkenal di panggung teater tanah air. Menurutnya pelajaran berharga yang didapatkannya dari dunia teater lebih bernilai ketimbang pundi rupiah jika dirinya rutin bermain sinetron. Itu pula yang membuat ibu tiga anak itu memiliki kecintaan berlebih pada panggung teater.

"Walaupun itu (teater) merupakan proyek yang orang bilang nggak masuk akal, nggak ada duitnya, tapi saya rasa itu merupakan investasi saya, dalam hal ilmu," ujar Sha Ine Febrianti di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Ditambahkan Ine, selain mendapatkan pelajaran berupa ilmu baru, mengambil peran di panggung teater juga merupakan kepuasan batin baginya. Menurutnya, saat sudah berada di atas panggung, ia seolah menemukan dunianya tersendiri yang selalu membuatnya kecanduan untuk terus menekuni teater.

"Kalo main teater itu kita dapat pemahaman yang nggak bisa saya jelasin secara verbal, mungkin kepuasan batin. Di atas panggung itu saya punya kehidupan sendiri yang dapat menghidupkan saya," tambahnya.

Karena menganggap teater adalah investasi, Ine tak cepat tergoda dengan tawaran bermain film atau sinetron. Bahkan, dikatakan Ine, jika sudah berada di atas panggung, ia seolah mendapatkan 'keajaiban' untuk menyampaikan sesuatu yang sebelumnya dia tidak mengerti.

"Misal saya mau baca puisi, awalnya saya nggak tau nih ini puisi konteksnya apa. Tapi yang heran, ketika saya ada di panggung, tiba-tiba saya dapet pemahaman yang komplit tentang apa yang ditulis di penulis dalam puisi itu. Itulah kenikmatan yang selalu bikin saya rindu dengan panggung," tandas Sha Ine Febrianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading