Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Kencani Wanita Mirip Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Taylor Swift pada September 2016 lalu, Tom Hiddleston akhirnya kembali terlihat bersama seorang wanita yang terlihat mirip dengan Taylor Swift. Keduanya tertangkap kamera tengah berjalan bersama di London Utara. Minggu (13/11) lalu.

Tom Hiddleston kencani seorang wanita yang mirip Taylor Swift. (via. Dailymail)

Kemunculan Tom Hiddleston dengan wanita tersebut seolah memperlihatkan bahwa sang Loki telah membuka hati dan menemukan cinta yang baru. Berjalan beriringan, keduanya terlihat begitu bahagia dalam balutan coat sambil berbagi tawa.

Tom Hiddleston kencani seorang wanita yang mirip Taylor Swift. (via. Dailymail)

Hingga saat ini, belum diketahui siapa wanita berabut pirang yang berjalan bersama Tom Hiddleston. Rambut pirang yang panjang, tulang pipi yang tajam dan bentuk hidung wanita tersebut seolah menunjukkan bahwa Tom belum benar-benar bisa berpindah dari sosok Taylor yang dipacarinya selama tiga bulan sejak awal Juni 2016 lalu.

Tom Hiddleston kencani seorang wanita yang mirip Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Hubungan kasih antara Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang hanya seumur jagung. Namun hubungan singat tersebut nampaknya sangat berarti bagi Tom, mengingat ia pernah menjadi bagian dari kebahagiaan dan kesedihan Taylor, kala pelantun Bd Blood tersebut diserang Kanye west dan Kim Kardashian. 

Tom Hiddleston kencani seorang wanita yang mirip Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Pengorbanan Tom Hiddleston untuk Taylor Swift pun tak main-main. Saat berpacaran dengan Taylor, Tom rela kehilangan kontak dengan dua merek, lantaran mereka tak ingin produknya terpengaruh atas hubungan asmara keduanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading