Sukses

Entertainment

Pesona 3 Member EXO-CBX, Suka Yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan format ramai-ramai ala EXO, fans kini punya idola baru dengan hadirnya EXO-CBX. Chen, Baekhyun dan Xiumin saling melengkapi satu sama lain dengan bakat yang mereka miliki.

Satu persamaan yang dimiliki, ketiganya merupakan vokalis yang mumpuni di grup. Namun dari kemampuan koreografi dan mencipta lagu, mereka juga tak bisa dianggap remeh.

EXO-CBX

Ketiganya kompak dalam MV single Hey Mama! yang bernuansa retro. Namun sebagai grup, mereka tetap punya kelebihan masing-masing yang buat fans jatuh cinta.

Chen dikenal dengan suaranya yang merdu dan powerful. Ia dikenal sebagai vokalis terbaik di grupnya. Tak heran jika ia diproyeksikan bakal memiliki karier solo.

Sementara itu, Baekhyun punya wajah dan suara yang tak kalah charming. Memiliki karakter suara yang lebih lembut, Baekhyun semakin matang dengan kemampuannya menyanyikan lagu upbeat.

Sementara Xiumin paling memukau saat ngedance di panggung. Hal ini ia kombinasikan dengan suara yang tak kalah merdu dari kedua rekannya. Jadi siapa member favoritmu di EXO-CBX?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading