Sukses

Entertainment

Jessica Jung Bantah Terlibat Skandal dengan Choi Soon Sil

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Jung disebut terlibat dalam skandal yang dilakuakan pebisnis besar Korea, Choi Soon Sill. Pada 14 November 2016, agensi Jessica, Codel Entertaiment pun menyampaikan pernyataannya terkait kasus tersebut. 

Codel Entertaiment menyatakan bahwa mereka menyangkal semua tuduhan yang ditujukan kepada Jessica Jung, terkait hubungannya dengan Choi Soon Sil, seorang pebisnis besar yang disebut menjadikan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye, untuk medapatkan keuntungan besar.

Jessica Jung bantah dirinya terlibat skalndal dengan Choi Soon Sil. (Koreaboo)

"Jessica sama sekali tidak ada hubungannya dengan Choi Soon Sil dan namanya terlibat tanpa alasan apapun. Citra dan kariernya rusak karena ini," ujar perwakilan Coridel Entertaiment dilansir dari Soompi.

Agensinya pun akan menindaklanjuti sebuah media online yang menyebarkan rumor palsu atas hubungan Jessica Jung dengan Choi Soon Sil. "Kami akan emberikan perhatian lebih atas situasi ini dan akan mengambil tindakan hukum atas rumor palsu tersebut," lanjutnya.

Jessica Jung bantah dirinya terlibat skalndal dengan Choi Soon Sil. (Instagram/Jessica.syj)

Selain dibantah pihak agensi, tuduhan atas keterlibatan Jessica Jung dengan Choi Soon Sil pun telah ditampik oleh Gubernur Ahn lewat akun Facebooknya. "Klaim yang menyebut bahwa saya meminta polisi untuk melakukan penyelidikan pada selebriti tertentu adalah palsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading