Sukses

Entertainment

Iko Uwais Sebut Chelsea Islan Perempuan Lembut

Fimela.com, Jakarta Film Headshot bakal tayang 8 Desember 2016. Film karya besutan sutradara Month Brothers dari rumah produksi Screenplay Infinity ini menjadi film yang ditunggu-tunggu. Film Headshot dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee.

Dibanding dengan film sebelumnya, akting Iko dituntut lebih matang kali ini. Karena tak cuma beradegan laga, Iko harus mampu beradegan drama romantis bersama Chelsea Islan. Menurutnya, Chelsea adalah sosok yang lembut.

"Di film ini Ada Chelsea Islan, dia lembut, perempuan. Banyak yang tahu bakat aktingnya luar biasa di film bergenre drama. Lihat Chelsea Islan main film bergenre action bikin penasaran," ujar Iko saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Dua buah Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2016 pun telah mereka raih untuk kategori Penata Suara Terbaik dan Visual Sound Efek Terbaik. Tak heran jika banyak yang menunggu film Iko Uwais ini.

"Ini film action Indonesia, pure Indonesia yang menjadi karya anak bangsa. Ini membuktikan bahwa kita masih bisa kerja sendiri dengan orang pribumi dan bisa menghasilkan film dengan karya yang berkualitas. Film ini tetap membawa budaya beladiri Indonesia, Pencak Silat," terangnya.

Tidak hanya itu, ada berbagai beladiri di film ini, kungfu dan Wushu, Street Fighter dan sebagainya yang menjadi satu buah kombinasi luar biasa untuk action laga. "Ini satu-satunya film Action Indonesia, Martial Art," tegas Iko Uwais yang juga bertindak sebagai koreografer. Penasaran kan?, nah 8 Desember 2016 silahkan datangi bioskop kesayangan anda untuk menonton film Headshot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading