Sukses

Entertainment

Beragam Dukungan Fanbase Aliando Syarief untuk SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah membawa piala di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, kini Aliando Syarief menyabet dua nominasi di SCTV Awards 2016. Hal tersebut lantaran Aliando saat ini tengah berkiprah di dua dunia, yakni akting dan juga menyanyi.

Di ajang SCTV Awards, nama artis muda ini masuk dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop dan Penyanyi Paling Ngetop. Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Afgansyah Reza di Inbox Awards 2016, kini mereka pun akan kembali berhadapan. Sederet penyanyi berbakat lain seperti Raisa, Isyana Sarasvati, dan Syahrini pun akan menjadi saingannya.

Sebagai salah satu aktor yang tengah berada di puncak karier, Aliando pun miliki fans yang sangat loyal padanya. Tak jarang jika kamu banyak melihat fanbasenya yang aktif dari berbagai kota di Indonesia.

Bukan cuma sekedar mengagumi, mereka pun turut mengingatkan netizen agar memberikan dukungan yang sebanyak-banyaknya untuk Aliando Syarief. Di Twitter pun bertebaran cuitan mereka yang meminta orang-orang agar ikut berpartisipasi di SCTV Awards 2016. Berikut sederet fanbase Aliando Syarief yang aktif memberi dukungan untuk SCTV Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading