Sukses

Entertainment

Nikah di Bawah Umur, Ini Sinopsis Anandhi

Fimela.com, Jakarta Drama Bollywood memang bisa dibilang menyita perhatian masyarakat. Setelah kisah Uttaran yang sepertinya nggak habis-habis untuk disimak, kini giliran Anandhi dalam drama berjudul Balika Vadhu yang miliki cerita menarik pun mendapatkan perhatian. Agar kamu tidak ketinggalan, ini sinopsis Anandhi!

Mengisahkan gadis kecil 11 tahun bernama Anandhi yang menikah dengan seorang anak laki-laki bersama Jagya. Di usia yang masih belia, ia harus harus berperan sebagai seorang istri dan menghadapi mertuanya yang kolot.

Nikah di Bawah Umur, Ini Sinopsis Anandhi (Via: The Indian Express)

Menikah dengan seseorang pun berarti harus menikahi keluarganya. Dirinya pun sudah miliki tanggung jawab yang besar sedari kecil hingga besar. Bhairav dan Vasant adalah ipar dari Anandhi. Bharirab menikah dengan Sumitra dan miliki anak bernama Jagdish dan Saguna sementara Vasant merupakan duda tanpa anak. Sementara Vasant miliki dua istri, yang kedua bernama Gehna.

Salah satu konflik yang terjadi adalah ketika Anandhi harus meminta bantuan sang merta Kalyana Devi untuk membayar hutang ibunya yang sakit-sakitan. Kalyana pun marah besar dan mengusir Anandhi dari rumah. Hal tersebut membuat Anandhi dan Jagya harus menjadi pembantu di rumah Mahavir Singh, yakni orang yang memberikan hutang pada orangtua Anandhi.

Film ini pun akhirnya akan menceritakan perceraian Anandhi dan Jagish. Anandhi pun terpilih sebagai duta perempuan dari dara Jaitsar dan berhasil memajukan pendidikan di daerah tersebut.

Nikah di Bawah Umur, Ini Sinopsis Anandhi (Via: DNA)

Rasanya tak lengkap tanpa ada kisah cinta segitiga dalam film ini. Saat menerima penghargaan, di sinilah Anandhi bertemu dengan Shiv. Meski awalnya mereka tak ingin hanyut dalam perasaan, namun keluarga dari Anandhi dan Shiv miliki keinginan yang berbeda. Kendati demikian Jagdish alias Jagya merasa cemburu meski dirinya dan Anandhi tak lagi menikah.

Yup, drama Anandhi sangatlah populer di negaranya. Hal tersebut yang membuat Anandhi bisa bertahan selama tujuh ahun hingga episode terakhirnya di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading