Sukses

Entertainment

Mengintip Gaya Hugh Jackman di Poster Terbaru Film Logan

Fimela.com, Jakarta Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine. Sudah menyandang karakter ini sedari tahun 2000, tentu saja banyak yang akan merindukan aktingnya dalam memerankan tokoh mutan tersebut.

Penampilan kesembilannya akan hadir pada tahun 2017 mendatang. Menghadapi musuh di film Logan, Hugh Jackman takkan sendirian. Miliki latar waktu di msa depan, ia akan beradu akting dengan X-23. Mutan yang miliki kekuatan sama dengan dirinya.

Kehadiran X-23 pun sudah dikonfirmasi melalui trailer film ini. Hadirnya X-23 pu diperkuat dengan perlisian poster Logan yang tengah menggendong X-23 dalam pelukannya dan seperti tengah berlari dari marabahaya. Poster sebelumnya pun terlihat tangan Logan yang tengah menggenggam tangan seorang bocah kecil.

Dalam film ini, Patrick Stewart akan tampil sebagai Professor X. Sementara itu Dafne Keens akan begabung sebagai 'kloningan Logan' dengan nama Laura Kinney atau X-23. Sementara itu, Stephen Merchant pun akan bermain sebagai mutan albino bernama Caliban.

Trailer ini perkenalkan X-23, seorang gadis yang menjadi 'kloningan Logan'. (Via: istimewa)

Di film ini Logan digambarkan miliki tabiat sebagai pemabuk dengan kekuatan yang tengah melemah.keadaan Professor X pun tidak jauh berbeda. Kondisinya yang tengah berjuang dari penyakit Alzheimer membuatnya tak bisa mengingat banyak. Logan pun harus menyelamatkan banyak nyawa dengan ditemani oleh X-23. Film Logan rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading