Sukses

Entertainment

Pemain Mohabbatein, Divyanka dan Karan Patel Menang Best Jodi

Fimela.com, Jakarta Indian Television Academy Awards (ITA Awards) 2016 menobatkan Divyanka Tripathi & Karan Patel sebagai Best Jodi atau Pasangan Terbaik. Mereka berperan sebagai Ishita dan Raman di serial Mohabbatein. Penggemar serial India nampaknya sangat menyukai peran mereka sebagai sepasagn kekasih.

Dikutip dari Bollywood Life, ITA Awards 2016 juga memberikan gelar kepada aktor Shabir Ahluwalia. Pemeran Abhi dalam Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) ini membawa pulang piala penghargaan sebagai Best Actor Popular. Sedangkan Mouni Roy memenangkan piala Best Actress Popular.

Mouni yang dikenal penggemar serial India di Indonesia sejak memainkan karakter Dewi Sati di serial kolosal Mahadewa. Dia merebut gelar tersebut berkat perannya sebagai Shivanya di serial Naagin yang pernah ditayangkan di SCTV.

Mouni langsung menghaturkan terima kasih dengan mengunggah foto dirinya tengah memegang piala. Menurut Mouni, dirinya masih belum pantas mendapatkan penghargaan itu karena masih banyak yang harus pelajari di dunia akting. Tapi, ia bersyukur karena mendapatkan kesempatan emas itu.

Serial Naagin yang ia bintangi juga meraih penghargaan sebagai Best Serial Popular di ITA Awards 2016. Di India, serial Naagin sendiri saat ini sudah memasuki musim kedua.

Sementara itu, Ruhana Khanna pemeran Gangaa kecil di serial Gangaa yang baru usai tayang di SCTV bulan lalu, juga berhasil menggondol piala. Aktris cilik ini sukses meraih predikat Most Promising Child Star. Beragam serial India seperti Mohabbatein, Nagin, Lonceng Cinta mulai digemari di Indonesia sejak booming serial Uttaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading