Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier: Masa Motivator Melapor ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk kekecewaan yang dirasakan Deddy Corbuzier setelah ia dilaporkan oleh Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, ia pun melayangkan sindiran. Deddy dituding telah melakukan tindak pencemaran nama baik dan fitnah melalui media.

Deddy mengatakan bahwa dirinya lebih berharap mendapatkan motivasi dari Mario Teguh yang selama ini dikenal sebagai motivator kelas atas, ketimbang dilaporkan kepada pihak berwajib.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Merasa kecewa. Masa motivator laporkan ke polisi. Seorang motivator, harusnya saya lebih berharap diberikan motivasi ketimbang dilaporkan polisi," kata Deddy Corbuzier di kawasan Mampang Prapatan.

Ia menyayangkan ketika pihak Mario Teguh tak mau melakukan klarifikasi melalui program talk show yang digawanginya. Deddy dan tim sendiri pernah mencoba menghubungi pihak Mario Teguh agar acaranya tidak terkesan berat sebelah.

Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tidak (ada komunikasi). Malah pihak kami Hitam Putih pernah hubungi untuk undang, tapi nggak ada jawaban, tanya ke produsernya. Kita berusaha hubungi, nggak berat sebelah, kita udah hubungi, menurut saya tidak valid," ujarnya.

Ketika pihak Mario Teguh menyatakan agar Kiswinar melakukan ijin kepadanya, itu merupakan pemikiran yang tidak wajar. Menurut Deddy, Kiswinar merupakan pria yang sudah dewasa secara usia sehingga bisa bertanggung jawab atas tindakannya. "Kalau pada saat itu ada kata-kata gak minta ijin lah Kiswinar-nya udah tua mau ijin sama siapa," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading